Aku Rindu, Dani Camara

Aku Rindu, Dani Camara
Download video disini


Dikamar ini tersimpan banyak cerita
Dirumah ini suka duka pernah terjadi
Kuambil gitar kumainkan dengan sederhana
Ikut irama permainan hati yang sedih

Kuteringat orang tuaku, bagaimana kabarnya disana?
Aku rindu senyum adikku, mungkinkah mereka baik saja

Aku Rindu, Aku Rindu
Ingin Bertemu, Ingin Bertemu

Setiap tidur kubermimpi bertemu mereka
Tampak senyumnya menyiratkan keindahannya
Saat pagi datang kecewa belenggu jiwa
Karna kutahu mereka tak benar nyata

Kuteringat orang tuaku, bagaimana kabarnya disana?
Aku rindu senyum adikku, kuharap mereka baik saja

Aku Rindu, Aku Rindu, Aku Rindu, Aku Rindu
Ingin Bertemu, Ingin Bertemu, Ingin Bertemu, Ingin Bertemu

Created by Dani Camara
ShofiDani

 
Sebuah Impian Kehidupan: x Dani Camara | www | D | ok | Facebook | Twitter